About

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Donec quam felis, ultricies nec, pellentesque eu, pretium quis, sem. Nulla consequat massa quis enim. Donec pede justo, fringilla vel, aliquet nec, vulputate eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo. Nullam dictum felis eu pede mollis pretium. Integer tincidunt. Cras dapibus. Vivamus elementum semper nisi. Aenean vulputate eleifend tellus.Read more about me »

Lorem Ipsum Dolor comet

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

asian kung fu generation band

Sabtu, 10 Oktober 2009








tahun 1996,Asian Kung-Fu Generation terbentuk dalam sebuah perguruan tinggi musik klub di Yokohama oleh Masafumi, Kensuke, dan Takahiro. Kiyoshi, yang telah terpisah dari band lain, bergabung dengan mereka. Mereka tampil di sekolah dan Yokohama Arena.

tahun 2000-2001

Kerja awal mereka dijual secara eksklusif secara online. Band independen pertama EP (disebut oleh kebanyakan sebagai Caramelman dan Asian Kung-Fu Generation) rockartist fitur Caramelman pada gitar dan fitur didominasi lagu-lagu dalam bahasa Inggris; itu lagu keempat, Ao no Uta, akan kembali realeased pada tahun 2002. EP kedua mereka, The Time Past dan Aku Bisa Tidak See You Again, seluruhnya dalam bahasa Inggris! Pada tahun 2001, kelompok mulai mengiklankan Kona Yuki lagu mereka dengan mengirimkan rekaman ke stasiun radio. Ini adalah usaha yang sukses, dan Kona Yuki menjadi ditayangkan pertama AKG lagu. Kemudian, mereka juga merilis album independen ketiga, aku Berdiri di sini.

tahun 2002

AKG merilis EP major-label Houkai Amplifier dengan Bunga bawah Records. Ini adalah sebuah kesuksesan, peringkat # 1 pada High Line Record Sales dan topping keluar di Oricon Indie Charts di # 35. Selama tahun berikutnya, band skor besar ketika mereka mendapatkan kontrak untuk menggunakan lagu Haruka Kanata untuk pembukaan terkenal secara internasional anime, Naruto. Langkah membawa suara AKG keluar ke seluruh dunia.

tahun 2003

Karena Houkai Amplifier's mengesankan penjualan, Ki / oon Records merilis ulang EP di bulan April. AKG kemudian merilis dua single, Mirai no Kakera dan Kimi to Iu Hana, dan album pertama mereka, Kimi Tsunagi Lima M, yang melanjutkan dengan menjual lebih dari 20.000 eksemplar dan mencapai # 5 di Oricon Charts!

tahun 2004

Kegiatan AKG meningkat, seiring dengan popularitas mereka. Pada 11 Maret 2004, band ini memenangkan Best New Artist Video untuk Kimi to Iu Hana di Space Shower Music Video Awards. Selain itu, mereka merilis tiga single. Satu, Rewrite, itu tampil sebagai keempat dan terakhir membuka untuk anime, Full Metal Alchemist. Single Siren dan Loop Loop dan berada di puncak Oricon peringkat bulanan selama dua bulan berturut-turut. AKG juga bermain di delapan festival musik yang berbeda musim panas ini. Salah satu dari mereka, Nano-Mugen Festival, di-host oleh band itu sendiri dan menjadi acara tahunan. Paling penting, band ini merilis album kedua mereka Sol-Fa, yang menjual lebih dari 500.000 eksemplar, dan DVD Eizo Sakuhinshuu Volume 1

tahun 2005

AKG terjadi di tur nasional berjudul Re: Re:. Tur mencakup lebih dari 30 konser dan


menjual keluar dengan cepat sehingga menambah AKG konser. Mereka juga mengadakan tahunan kedua Nano-Mugen Festival dengan band-band jepang dan internasional. Untuk mengiklankan untuk festival, band ini merilis sebuah album kompilasi yang mencakup satu lagu dari masing-masing band menghadiri (Nano-Mugen Complition) dan lagu baru AKG Blackout. Selain pertunjukan ini, AKG juga menghadiri Sonic Mania, Arabaki Rock Festival, Rising Sun Rock Festival, Summer Sonic Eve, Rock Festival di Jepang, Sony Music Festival, dan Festival FM! Mereka juga mengadakan konser tambahan di bulan Desember berjudul Naga Musim Dingin Concerts. Orang-orang akhir tahun itu dengan merilis single eksperimental Kereta Api Biru. Dan akhirnya, karena penggemar dari seluruh dunia menandatangani petisi online dan beberapa yang terkesan questionaires Tofu Records, perusahaan membuat kontrak untuk rilis Sol-Fa di Amerika Serikat. Band ini juga mengeluarkan Eizo Sakuhinshuu Volume 2.

tahun 2006,AKG mulai keluar tahun itu dengan merilis single World Apart. Fitur tunggal hanya sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Kensuke disebut Uso ke Wonderland, dan merupakan yang pertama dan satu-satunya waktu yang pernah dinyanyikan vokal dalam rekaman lagu. Pada bulan Maret, AKG album ketiga berjudul Fan Club dilepaskan, mengikuti band embarkment di tur nasional, Count 4 My 8 Beat. Tur termasuk 37 pertunjukan, masing-masing menjual tiket untuk sekitar ¥ 3.800. Pada bulan Juli, CD kompilasi baru dirilis di antisipasi Nano-Mugen Festival; Nano-Mugen Compilation 2006 fitur lagu oleh band dari Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Pada musim gugur, AKG mulai mengambil banyak momentum dengan merilis album lain dan single dan melakukan tur lain. Album Saran atau masukan File memperingati AKG's 10 tahun ulang tahun dengan antihan: Daripada menampilkan lagu-lagu mereka yang paling populer, fitur album b-side lagu dari single dan beberapa rekaman live. Tak lama setelah album rilis, AKG adalah ditugaskan oleh direktur mendatang film anime Tekkonkinkreet untuk menciptakan sebuah lagu yang akan ditampilkan dalam film; AKG tidak composes Aru Machi Gunjou dan melepaskan itu sebagai satu sebelum film debut. Tur kecil berjudul Sui-Cup 2006: The Start of a New Season ini memiliki 10 konser dan termasuk band tamu baik dari Amerika Serikat dan Jepang.

tahun2007 adalah tahun yang tenang untuk band dalam hal mengeluarkan materi baru. Pada bulan Maret, mereka merilis DVD ketiga Eizo Sakuhinshu Volume 3 yang berisi cuplikan dari Sui-Cup 2006 tur. Sebulan kemudian, AKG melakukan live pertama mereka sejak Sui-Cup: Rock Kids 802 Khusus dan, tak lama setelah, Arakabi Rock Fest '07 dan Giant Malam Khusus. Pada musim panas, AKG berpartisipasi di beberapa festival musik seperti Rock Pentaport Festival, yang merupakan salah satu peristiwa yang paling penting pada kalender. Mereka juga tampil di Festival Rock di Jepang, Rising Sun Rock Festival dan Sweet Love shower Festival. Band mengambil istirahat dari Nano-Mugen Festival tahun ini. Satu-satunya musik rilis tahun ini adalah satu-satunya After Dark pada bulan November. Single debut di Oricon Peringkat harian yang sangat tinggi # 5 dan mingguan dari # 6, menjual 38.624 keping di minggu pertama. Band juga melakukan di jepang 07/08 Countdown dan melanjutkan tur berjudul Tour Sui-Cup 2007 ~ Project Beef ~. Akhir tahun ini fitur tur konser di Korea.

tahun 2008


Ini adalah tahun yang cukup besar untuk Ajikan, dengan banyak rilis baru. Dalam Februrary, Korogaru Iwa, Kimi ni Asa ga Furu dilepaskan. Setelah ini, album baru ditetapkan untuk rilis pada Maret; berjudul world world world. Fitur album single seperti masa lalu Aru Machi no Gunjou dan After Dark. Untuk pertama kalinya, terjemahan bahasa Inggris dari lagu-lagu 'lirik disediakan. Bulan yang sama, Ajikan Eizo rilis Sakushinshu Volume 4. DVD yang baru adalah kompilasi musik video dari Blackout atas dan sampai Dunia Dunia Dunia. Dua klip animasi baru juga fitur-fitur dalam DVD untuk lagu, world world world dan Atarashii Sekai. Extended bermain album, Mada Minu Ashita ni rilis pada bulan Juni yang menampilkan 6 lagu baru yang dibuat sekitar waktu world world world. Juli melihat kembalinya Nano-Mugen Festival. Tahun ini Nano-Mugen terbukti belum menjadi yang terbesar dengan 16 band lineup dari AS dan Inggris serta Jepang. Seperti biasa sebuah album kompilasi yang dirilis dengan lagu dari masing-masing artis. Lagu baru, Natsuzemi dilepaskan untuk mempromosikan festival. Single baru dirilis pada bulan Oktober disebut Fujisawa Loser. Tunggal baru mencakup bahasa Inggris Bside vokal dinyanyikan bersama-sama dengan The Rentals. Tak lama setelah itu, album bungaku Kamakura Surf rilis pada bulan November. Surf bungaku daftar lagu Kamakura yang mengikuti sistem kereta api Enoshima di Jepang dengan setiap lagu menjadi nama stasiun diikuti oleh kata dalam bahasa Inggris. Menyelesaikan tahun, band ini mengumumkan dua wisata selama musim dingin; Tour Sui-Cup 2008 ~ The Final ~ dan Tour 2009 "world world world".

personil band akfg


Name: Masafumi Gotoh
DOB: 12/02/1976
Role: Vocal and Guitar
Major: Economics
Favorite Bands: Weezer, Number Girl, Teenage Fanclub, Eastern Youth

Name: Kiyoshi Ijichi
DOB: 09/25/1977
Role: Drums
Major: Engineering
Favorite Bands: Brian Setzer, Hi-Standard


Name: Takahiro Yamada
DOB: 08/19/1977
Role: Vocal and Bass
Major: Literature
Favorite Bands: The Beatles, Oasis, Smashing Pumpkins, Pet Shop Boys


Name: Kensuke Kita
DOB: 01/24/1977
Role: Vocal and Guitar
Major: Economics
Favorite Bands: Radiohead, Mannix, Super Grass, XTC


the best single



1 Fujisawa Loser (free download)
2 Korogaru Iwa, Kimi ni Asa ga Furu
3 After Dark (free download)
4 Aru Machi no Gunjou
5 World Apart
6 Blue Train
7 Kimi no Machi Made (free download)
8 Rewrite (free download)
9 Loop and Loop
10 Siren
11 Kimi to iu Hana
12 Mirai no Kakera

ini dia video nya akfg



ini adalah terjemahan dari asian kungfu profil at akfgfan.com







0 komentar:

Posting Komentar